• +0511-3352859
  • 08115001477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

BANJARMASIN (16/07/2024), Telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dan monitoring dan evaluasi SEMA No 1 tahun 2023 tentang tata cara pelaksanaan panggilan dan pemberitahuan melalui surat tercatat pengadilan Negeri Banjarmasin dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Agus Akhyudi, S.H., M.H.. Kegiatan ini diselenggarakan di aula Pengadilan Negeri Banjarmasin pukul 09.00 WITA s.d. selesai dan dihadiri oleh Pimpinan PT.Pos Banjarmasin beserta jajaran, Panitera dan Panitera Muda, Juru Sita, juru sita Pengganti Pengadilan Negeri Banjarmasin.


Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

BANJARMASIN (01/07/2024), Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Analis Pengelolaan Keuangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara Pada Pengadilan Negeri Banjarmasin bertempat di aula Pengadilan Negeri Banjarmasin.
Kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan di laksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak AGUS AKHYUDI, S.H, M.H. Adapun pejabat yang dilantik Ibu INTAN WIJAYATI, S.E.
Kegiatan dimulai pukul 15.00 WITA sampai selesai dihadiri oleh Bapak/Ibu hakim, para undangan dan pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Negeri Banjarmasin beserta staf.
Kegiatan berlangsung dengan lancar dan khidmat dengan ditutup dengan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik diawali dari Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin dan dilanjutkan oleh hadirin yang lainnya.


Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

BANJARMASIN (28/06/2024)  Panitera Pengadilan Negeri Banjarmasin bapak H.Edy Rahmansyah,S.H. dengan  didampingi 2 orang saksi masing- masing bernama Hj.Norhayati,S.H dan Lisna Karlinda P, S.H.,M.M telah melaksanakan pemenuhan isi putusan perkara No 83/Pdt.G/2023/PN Bjm jo.no.4/Pdt.Eks/2024/PN Bjm, dalam  perkara antara Fiter sbg pemohon eksekusi lawan Hakiem Mustaqim atas dasar kesepakatan kedua belah pihak melaksanakan secara sukarela yg dilaksanakan di objek eksekusi.


Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

BANJARMASIN (27/06/2024), Pengadilan Negeri Banjarmasin menerima kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak Dr. H. GUSRIZAL, S.H., M.Hum. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Ibu Dr. PUJIASTUTI HANDAYANI, S.H., M.H. serta hakim pengawas daerah Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak Unggul Ahmadi, S.H., M.H. beserta rombongan terdiri dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah, Hakim AdHoc,Panitera, Kabag dan Staf Pelaksana.

Kegiatan diawali dari sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Agus Akhyudi, S.H, M.H. dan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan tim pengawas daerah dan penjelasan tehnis pengawasan yang akan dilakukan oleh Bapak Unggul Ahmadi, S.H., M.H..

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pengawasan pada ruangan masing-masing bidang dan dilanjutkan dengan Pembinaan Dari Bapak Bapak Dr. H. GUSRIZAL, S.H., M.Hum. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Ibu Dr. PUJIASTUTI HANDAYANI, S.H., M.H.

Seluruh kegiatan berlangsung dengan lancar dan seluruh rangkaian pengawasan dapat diselesaikan dengan tepat waktu.