• +0511-3352859
  • 08115001477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

BANJARMASIN (10/07/2024), Telah dilaksanakan kegiatan monev pembangunan Zona Integritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Agus Akhyudi, S.H., M.H. di ruang Aula Pengadilan Negeri Banjarmasin dimulai pukul 08.30 WITA s.d. 09.00 WITA.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh koordinator area dan dua anggota area. Kegiatan monev ini bertujuan melihat sejauh mana kesiapan masing-masing area dalam melengkapi dokumen Zona Integritas dan sejauh mana program yang dibuat oleh masing-masing are terealisasi dengan baik. Setelah dilaksanakan kegiatan monev tersebut berlangsung langsung dilanjutkan monev capaian kinerja triwulan II yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Agus Akhyudi, S.H., M.H. di ruang Aula Pengadilan Negeri Banjarmasin dimulai pukul 09.30 WITA s.d. 10.00 WITA.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional dan seluruh staf pelaksana. Kegiatan monev ini bertujuan melihat sejauh mana capaian kinerja tahunan Pengadilan Negeri Banjarmasin selama triwulan I s.d. triwulan II yang tertuang pada Perjanjian Kinerja Tahun 2024.
Sehingga jika ada capaian kinerja yang kurang dari target atau melebihi target yang terlalu tingg bisa dilakukan reviu pada dokumen Perjanjian Kinerja Tahunan dan dokumen pendukungnya pada triwulan berikutnya sehingga pada akhir tahun dapat diperoleh capaian yang lebih ideal.


Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

BANJARMASIN (3/07/2024), Telah dilaksanakan kegiatan rapat dan monev pengiriman berkas kasasi dan peninjauan kembali juli 2024 pengadilan Negeri Banjarmasin dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Agus Akhyudi, S.H., M.H.. Kegiatan ini diselenggarakan di aula Pengadilan Negeri Banjarmasin pukul 08.15.00 WITA s.d. selesai dan dihadiri oleh Panitera dan seluruh Panitera Muda, Panitera Pengganti, Juru Sita, juru sita Pengganti dan seluruh pelaksana pada kepaniteraan Pengadilan Negeri Banjarmasin.


Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

BANJARMASIN (3/07/2024), Telah dilaksanakan kegiatan rapat dan monev Hakim Pada pengadilan Negeri Banjarmasin dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Agus Akhyudi, S.H., M.H.. Kegiatan ini diselenggarakan di aula Pengadilan Negeri Banjarmasin pukul 08.15.00 WITA s.d. selesai dan dihadiri oleh seluruh hakim karir dan hakim adhoc pada Pengadilan Negeri Banjarmasin.


Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

BANJARMASIN (02/07/2024), Telah dilaksanakan kegiatan rapat dan monev AMPUH oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Agus Akhyudi, S.H., M.H.. Kegiatan ini diselenggarakan di aula Pengadilan Negeri Banjarmasin pukul 08.30WITA s.d. selesai dan dihadiri oleh Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan pejabat Fungsional, Seluruh pelaksana dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Banjarmasin.