• +0511-3352859
  • 08115001477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Rapat Dinas Bulanan Dan Monitoring Evaluasi Pengawasan Bidang Periode Februari 2024 Pada Pengadilan Negeri Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

BANJARMASIN (27/04/2024), Pengadilan Negeri Banjarmasin melaksanakan kegiatan rutin rapat dinas bulanan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Dr. Rustanto, S.H., M.H. kegiatan ini dimulai dengan pembacaan notulen rapat bulan sebelumnya oleh notulis.
Rapat dimulai pukul 08.30 WITA yang mana beliau menyampaikan beberapa hal penting seperti tanggungan pekerjaan yang masih belum terselesaikan pada aplikasi MIS agar segera diselesaikan, mengingatkan tentang kedisiplinan hakim dan pegawai, mengingatkan profesionalitas dan integritas dalam menjalankan pekerjaan serta memberikan pembinaan kepada seluruh hakim dan pegawai untuk menjaga kode etik di dalam lingkungan Pengadilan Negeri Banjarmasin dan juga di luar Pengadilan.
Selesai rapat dinas bulanan Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin melanjutkan kegiatan dengan melakukan rapat monitoring dan evaluasi hasil pengawasan bidang oleh hakim pengawas bidang.
Seluruh temuan sudah ditindaklanjuti oleh semua bagian, namun ada yang menjadi catatan pimpinan yaitu agar jaringan internet di Pengadilan Negeri Banjarmasin selalu dijadikan perhatian oleh Sub Bagian PTIP karena hal ini menyangkut kegiatan persidangan maupun penginputan dokumen-dokumen perkara pada aplikasi SIPP sehingga kelancaran jaringan internet menjadi hal yang sangat penting.