• +0511-3352859
  • 08115001477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 Pengadilan Negeri Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

BANJARMASIN (04/01/2024), Pengadilan Negeri Banjarmasin melaksanakan kegiatan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024 yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, hakim jarier dan gakim adhoc, panitera, sekretaris, pejabat struktural dan pejabat fungsional serta seluruh pegawai.

Kegiatan dilaksanakan di aula Pengadilan Negeri Banjarmasin pukul 08.30 WITA dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan do'a serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung.

Setelah seluruh kegiatan pembuka selesai masuklah pada acara inti yakni pembacaan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024 oleh hakim dan selanjutnya pembacaan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024 oleh panitera, sekretaris, pejabat fungsional dan pejabat struktural serta seluruh pegawai yang keseluruhannya dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Dr. Rustanto, S.H., M.H..

Selesai kegiatan pembacaan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024 dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024. Kegiatan ditutup dengan menyanyikan lagi Padamu Negeri.