• +0511-3352859
  • 08115001477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Dan Ddtk Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah di Pengadilan Tinggi Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

BANJARBARU (22/02/2024), Sehubungan dengan Pembangunan Zona Integritas dan Peningkatan kualitas penyusunan laporan kinerja instansi pemerintah Pengadilan Negeri Banjarmasin yang diwakili oleh Ketua, Sekretaris, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi dan Pelaporan serta staf turut serta menghadiri sosialisasi dari Badan Pengawas Mahakamah Agunng RI tentang Pembangunan Zona Integritas Dan DDTK Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah yang dilaksanakan di kantor Pengadilan Tinggi Banjarmasin, dalam kegiatan sosialisasi tersebut dijelaskan tentang upaya apa saja yang bisa dilakukan oleh satuan kerja untuk meraih WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) atau WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) dan sosialisasi tentang upaya agar nilai Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah selalu naik setiap tahunnya.


Selain kegiatan sosialisasi yang dipandu oleh Badan Pengawas Mahakamah Agunng RI, setelah ishoma kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum. kepada seluruh peserta sosialisasi, tidak hanya itu dalam kesempatan tersebut juga ada penyampaian dari Direktorat Jendral Badan Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan tentang capaian IKPA Pengadilan Tinggi Banjarmasin serta kegiatan pemberian reward kepada satuan kerja yang berprestasi dalam pengelolaan anggaran, pencapaian kinerja, dan penilaian EIS.