• +0511-3352859
  • 08115001477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial Pada Pengadilan Negeri Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

BANJARMASIN (25/01/2024), Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bapak Ari Lazuardi Pratama, S.H., M.H. dan Hatmawati Sanadiyah, S.H. sebagai hakim ad hoc Pengadilan Hubungan Industrial pada Pengadilan Negeri Banjarmasin Kelas IA.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan pada pukul 09.00 WITA sampai selesai di aula Pengadilan Negeri Banjarmasin yang dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional, pegawai dan ppnpn dengan kegiatan utama pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan hakim ad hoc Pengadilan Hubungan Industrial yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin Bapak Dr. Rustanto, S.H., M.H..

Setelah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan ini harapannya hakim ad hoc yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas sebagai hakim dan dapat mematuhi seluruh kode etik sebagai hakim.

Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan Bapak Ari Lazuardi Pratama, S.H., M.H. dan Hatmawati Sanadiyah, S.H. dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan seluruh kelurga besar Pengadilan Negeri Banjarmasin.