• +0511-3352859
  • 08115001477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Negeri Banjarmasin Luncurkan Program Move On, Layanan Informasi Mudah Melalui Whatsapp

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

     Jumat (9/10/2020) pagi, PN banjarmasin menggelar Sosialisasi dan Launcing Aksi Perubahan Move On atau Melayani Informasi Virtual Elektronik Online. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ketua PN Banjarmasin Moch. Yuli Hadi S.H., M.H.

     Ketua PN Banjarmasin Moch Yuli Hadi SH MH didampingi Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan Isnaniah , S. Pi., S.H. usai acara mengatakan hari ini PN Banjarmasin meluncurkan aksi perubahan yang diberi nama Move On atau singkatan Melayani Informasi Virtua Elektroik Online. Caranya pun begitu mudah dimana masyarakat bisa menyimpan nomor Whatsapp Saraba Kawa (WaSaKa) 08115001477 tersebut . Kemudian sapakah dengan mengirimkan salam, hai, atau halo. Menurutnya Ini pengembangan dalam sistem informasi sebelumnnya yang ada namun masih terbatas . Ini merupakan informasi via WA ke nomor 08115001477.

     Move On ini memudahkan pelayanan informasi kepada masyarakat cukup melalui satu tangan melalui HP. Kasubbag Perencanaan, IT dan Pelaporan Isnaniah , Spi SH menambahkan nantinya semua pertanyaan atau permintaan informasi akan terekam begitu pula saat pembicaraan dengan petugas melalui aplikasi zoom. Launcing Move On yang berlangsung secara virtual ini dihadiri oleh berbagai pihak seperti Walikota, Ketua DPR dan pihak terkait lainnya.