• +0511-3352859
  • 08115001477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Sosialisasi Dan Monitoring Penyelesaian Perkara Elektronik Pada Pengadilan Tinggi Banjarmasin

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

BANJARBARU (05/06/2024), Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin beserta Panitera dan Operator komputer SIPP yang bertugas mengirim Kasasi dan Peninjauan Kembali menghadiri acara sosialisasi dan monitoring penyelesaian perkara secara elektronik yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada hari Selasa, 5 Juni 2024 pukul 08.00 WITA s.d. selesai bertempat di kantor Pengadilan Tinggi Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Panitera Mahkamah Agung RI Bapak Dr. Heru Pramono, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Bapak Dr. H. Gusrizal, S.H., M.Hum., Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya Bapak Bapak Sujatmiko, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin Ibu Dr. Pujiastuti Handayani, S.H.M.H..

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut adalah Panitera dan Operator komputer SIPP untuk pengadilan tingkat banding dan Ketua, Panitera, Operator komputer SIPP yang bertugas mengirim Kasasi dan Peninjauan Kembali untuk pengadilan tingkat pertama di wilayah hukum Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.